Total Tayangan Halaman

Senin, 19 Mei 2014

Trik Internet Gratis XL Modem Atau HP 2014

 Ga perlu saya jelasin lebih panjang lagi mungkin anda semua sudah lebih pandai dari saya cara menggunakan Inject XL Terbaru 2014 Trik Internet Gratis XL 2014 ini. Yang pasti saya sudah mencoba di kartu XL Bebas dengan Pulsa Rp 0,- Tanpa Paket apapun tanpa route (karena ga ada pulsa dan kuotanya sehingga ga kuatir kena palak hehehe) dengan SSH Dropbear dan hasilnya bisa saya gunakan untuk posting Inject XL Terbaru 2014 Trik Internet Gratis XL 2014 disini :)

Biar enak jelasin tentu ane kasih gambar kenang-kenangan untuk ente di bawah ini :



Untuk mendapatkan Inject XL Terbaru 2014 Trik Internet Gratis XL 2014 ini tidaklah sulit tinggal ikuti saja link di bawah ini setelah ente skip iklan ane (daripada ane jual mending ane pasang iklan aja ye) :

Link Download Inject XL Terbaru 2014 Trik Internet Gratis XL 2014

Link Password Inject XL Terbaru 2014 Trik Internet Gratis XL 2014 

Trik internet gratis xl HP 2014 : Langkah ke 1. Baca doa dulu sob biar lancarLangkah ke 2. Sediakan HpLangkah ke 3. Buka menu> pengaturan>pengaturan internetLangkah ke 4. masukan setting ini   APN : internet  PROXY : 69.195.138.144  PORT : 80  HOME PAGE : 123.xl.co.id langkah ke 5. pertama masuk ke ; http://123.xl.co.id disitu nannti ada kolom URL dan masukan URL/alamat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar